Rabu, 07 Juni 2017

Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat

Cara Menyembuhkan Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat


Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat - Pada kesempatan kali ini kami disini akan memberikan informasi mengenai pengobatan untuk mengatasi servisitis atau radang serviks (leher rahim) dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC. Cara tepat dalam mengatasi keluhan radang serviks secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun serta dapat dikonsumsi dalam waktu jangka panjang tanpa perlu khawatir efek samping yang ditimbulkan, karena Jelly Gamat QnC tidak akan menimbulkan efek samping negatif.

Sekilas Tentang Servisitis

Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat - Servisitis ialah suatu kondisi dimana terjadinya peradangan atau infeksi pada serviks, jaringan tebal yang menghubungkan uterus dengan vagina.

Ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan servisitis, faktor tersebut ialah infeksi menular seksual, alergi, ketidakseimbangan hormon, iritasi fisik atau kimiawi. Peradangan yang terjadi dapat memerah, membengkak, berlendir, bahkan bernanah.

Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat

Gejala servisitis ialah keluarnya cairan dari vagina dalam jumlah yang banyak, buang air kecil yang sering, sakit saat berhubungan intim serta disertai darah jika setelah berhubungan, dan nyeri pada perut atau bagian panggul.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa servisitis tidak menunjukan gejala yang signifikan. Maka dari itu, jika Anda mengalami salah satu dari gejala di atas segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada ahli medis.

Langkah pencegahan agar tidak mudah terkena servisitis

  • saat berhubungan seksual, pria selalu gunakan kondom
  • tidak bergonta-ganti pasangan
  • hindari produk-produk yang mengandumg parfum atau produk kewanitaan
  • bagi penderita diabetes, disarankan untuk menjaga kadar gula darah

Untuk mengatasi keluhan servisitis atau radang serviks (leher rahim) kami menyarankan kepada Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Cara Mengobati Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC


Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat - Jika Anda mempunyai keluhan servisitis atau radang serviks (leher rahim) kami merekomendasikan untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit ini sangat efektif dalam menyembuhkan radang serviks paling ampuh.

Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat

Jelly Gamat QnC sendiri terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus yang merupakan satu-satunya jens teripang yang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Selain itu, di dalam gamat emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Protein
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Kolagen
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Kandungan-kandungan tersebut mampu meringankan gejala radang serviks (leher rahim) secara alami, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta menjaga elastisitas kulit.

Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat - Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkaccccn pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula dan sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Tanaman herbal ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Manfaat Air RO untuk pemurnian dan penjernihan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas air, manfaat pengemulsi nabati & essen natural ialah untuk menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan.

Nah bagi Anda yang mempunyai keluhan servisitis atau radang serviks dan ingin melakukan pengobatan secara alami, kami menyarankan kepada Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Selain mampu mengatasi radang serviks, Jelly Gamat QnC juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit lainnya dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Pembelian lebih dari 4 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga

Testimoni


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC caranya cukup mudah, kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

INGAT !! HARGA STANDAR DARI PERUSAHAAN UNTUK SATU BOTOL JELLY GAMAT QNC YAITU RP.155.000,- JIKA ADA YANG MENAWARKAN HARGA DI BAWAH STANDAR BISA JADI BARANG TERSEBUT PALSU/TIRUAN !!

Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Servisitis Atau Radang Serviks Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Servisitis Atau Radang Serviks Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

*) jika sakit berlanjut hubungi dokter


Obat Tradisional Servisitis Atau Radang Serviks (Leher Rahim) Paling Cepat


Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar