Senin, 14 Januari 2019

Inilah Penyebab Pembesaran Rahim Yang Perlu Anda Ketahui

Apa Penyebab Rahim Membesar ?


Apa Penyebab Rahim Membesar ? Bagi Anda yang sedang mencari jawaban mengenai pertanyaan tersebut kami disini akan memberikan jawabannya. Informasi lebih lengkap simak penjelasan di bawah ini !!

Rahim merupakan organ otot berongga yang terletak jauh di dalam rongga panggul, diantara kandung kemih dan rektum pada wanita.

Ketika wanita sedang hamil, rahim akan membesar untuk mengakomodasi tumbuhnya embrio tetapi menyusut kembali ke ukuran normal secara bertahap setelah melahirkan.

Pembesaran rahim selama kehamilan merupakan hal normal, dan diperlukan perawatan medis jika rahim membesar dikaitkan dengan kehamilan tidak normal.

Lain halnya jika pembesaran rahim terjadi pada wanita usia subur atau pada wanita menopause. Kondisi tersebut dapat di indikasikan adanya masalah reproduksi karena ketidakseimbangan hormonal.

Inilah Penyebab Pembesaran Rahim Yang Perlu Anda Ketahui

Berikut penyebab pembesaran atau membengkaknya rahim yang perlu Anda waspadai jika terjadi pada usia subur atau pada wanita menopause

  1. Adanya uterine fibroids
  2. Adenomyosis
  3. Kista Ovarium
  4. Kanker Endometrium
1. Wanita yang mengalami uterine fibroids akan merasakan nyeri di panggul, perdarahan menstruasi yang berat, nyeri selama berhubungan seksual, sembelit, nyeri perut dan adanya sakit pada bagian punggung bawah.

2. Adenomyosis adalah salah satu penyebab paling umum rahim yang membesar. Gejala yang ditimbulkan dari adanya adenomyosis ialah kram mentruasi serta perdarahan berat saat menstruasi.

3. Adanya kista ovarium dapat mengakibatkan pembesaran rahim, gejala umum dari rahim yang membesar disebabkan oleh kista ovarium ialah adanya tekanan dan rasa sakit di perut, sakit punggung, sulit dalam buang air kecil, nyeri haid, perdarahan yang abnormal dan nyeri pada payudara.
Inilah Penyebab Pembesaran Rahim Yang Perlu Anda Ketahui

4. Kanker endometrium merupakan salah satu penyebab rahim menjadi membesar. Kondisi tersebut biasanya di alami oleh wanita yang berusia lebih dari 50 tahun. Dan akan merasakan gejala berupa nyeri saat berhubungan seksual, kesulitan dalam buang air kecil dan perdarahan vagina antara periode atau setelah menopause.

Beragam pengobatan sudah bermunculan untuk mengatasi rahim yang bengkak atau pembesaran rahim. Dan disini kami akan memberikan solusi bagi Anda yang mempunyai keluhan rahim bengkak dengan melakukan terapi pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan ini sangat efektif dalam menuntaskan rahim bengkak maupun berbagai kondisi yang memicu terjadinya pembengkakan rahim.

Cara Mengatasi Pembesaran Rahim Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC


Obat Herbal Pembesaran Rahim - Bagi Anda yang mempunyai keluhan pembesaran rahim atau rahim bengkak tidak perlu larut dalam kesedihan yang terlalu panjang, karena kami disini akan memberikan solusi paling ampuh untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan melakukan terapi pengobatan Jelly Gamat QnC, keluhan yang Anda rasakan akan berangsur membaik. Dan tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan karena obat multikhasiat Jelly Gamat QnC ini tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh lainnya.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami pilihan, serta jika dikonsumsi dalam waktu jangka panjang juga dapat mencegah timbulnya penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, ekstrak gamat emas yang menjadi bahan utama dan dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii.

Kandungan gizi lengkap lainnya juga melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC, kandungan yang dimaksud ialah :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • Kolagen
Khasiat Jelly Gamat QnC dalam mengobati rahim bengkak

Untuk menyembuhkan rahim bengkak teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A,B,C dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg , 9 mg, 15 mg dan 10 mg. ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis rahim bengkak (jaime rodriguez dari fakultas kimia, universitas santiago, spanyol). 

Hasil riset tong Y dari divisi Farmakologi antitumor, shanghai-china dalam eksperimennya, ia mengisolasi 2-10 ml Philipnoside A yang berasal dari Teripang atau gamat dan disuntikan pada tikus pengindap kanker. Yang terjadi kemudian sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikto baru. Sel kanker akhirnya mati karena tidak mendapat nutrisi.

Manfaat dari kandungan lainnya ialah :

  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit serta
  • mencegah inflamasi
  • mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Gamat emas atau teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat karena memang sudah terbukti kandungan yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia, aturan pakai ada dalam kemasan. Tidak akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi bebarengan dengan obat dokter, asalkan kasih jeda waktu 1-2 jam jika Anda mengkonsumsi obat dokter.

TESTIMONI


HARGA 1 BOTOL JELLY GAMAT QNC RP.155.000 (belum termasuk ongkir)
LEBIH BANYAK PEMBELIAN, HARGA LEBIH HEPI (HEMAT PISAN) !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE. 

Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh :
QNV : 6 botol : Wulandari : Jl. Buah Batu Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catatan : Jangan lupa kode produk QNV wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang !

-----------------------------------------------------------------------------------

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan ke salah satu no.rekening kami, nanti kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan catatan cantumkan alamat yang lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI. (syarat dan ketentuan berlaku)

TUNGGU APALAGI ? SEGERA PESAN JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA !!
Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Pembesaran Rahim Di Anjurkan Bagi Penderita Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..
*)bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Layanan Konsultasi
081 313 056 955 (sms/wa) 
D849AD95 (bbm)

Inilah Penyebab Pembesaran Rahim Yang Perlu Anda Ketahui

0 komentar:

Posting Komentar