Selasa, 13 September 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan Ampuh

Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan Ampuh


Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan Ampuh - Informasi mengenai cara mengatasi penyakit alzheimer dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Terobosan terbaru masa kini dalam meringankan penyakit alzheimer tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan Ampuh - Penyakit alzheimer adalah salah satu bentuk demensia yang sering ditemukan. Demensia adalah gejala kerusakan otak yang mengganggu kemampuan seseorang untuk berpikir, daya ingat dan fungsi berbahasa atau bahasa awanya pikun.
Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan Ampuh
Penyebab alzheimer masih belum diketahui secara pasti, tetapi faktor genetik memiliki peranan penting serta faktor usia dan jenis kelamin menjadi penyebab munculnya penyakit alzheimer.

Gejala penyakit alzheimer

  • sering mengalami halusinasi
  • sering lupa waktu
  • tidak mampu mengungkapkan pikiran secara efektif
  • daya ingat berkurang bahkan cenderung hilang ingatan
  • perilaku dan kepribadiannya akan berubah
  • lupa akan lingkungan sendiri
  • ketidak mampuan menangkap sesuatu yang baru
Jika salah satu anggota keluarga Anda mengalami gejala di atas harus diwaspadai karena bisa jadi itu merupakan tanda penyakit alzheimer. Untuk memastikan kondisi tersebut alzheimer atau bukan alangkah baiknya Anda periksakan ke dokter terlebih dahulu.

Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan Ampuh - Dan jika Anda tidak ingin melakukan pemeriksaan ke dokter kami merekomendasikan untuk Anda agar mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Obat Herbal Penyakit Alzheimer Paling Aman Dan Ampuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC


Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan AmpuhJelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti ekstrak gamat emas, sweeetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Ekstrak gamat emas dipilih menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer Aman Dan Ampuh
Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk memelihara kesehatan tubuh dari dalam maupun luar, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon & enzim, mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural & ekstrak buah dan sayur berguna memberikan rasa manis, sebagai pemurnian dan penjernihan, menghilangkan bau amis pada teripang serta sebagai pengawet dari bahan alami.

Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan Anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

0 komentar:

Posting Komentar