Jumat, 23 September 2016

Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami

Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami


Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami - Anda yang mempunyai keluhan bronkitis dan berbagai pengobatan sudah di lakukan tetapi tidak menunjukan hasil yang optimal, tidak perlu cemas karena kami disini akan memberikan solusi paling efektif untuk mengatasi keluhan tersebut.

Dengan melakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, keluhan bronkitis yang Anda rasakan akan teratasi jika Anda mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan AlamiBronkitis merupakan suatu kondisi yang di tandai dengan adanya peradangan pada cabang tenggorok (bronkus) atau saluran udara di dalam paru-paru.
Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami
Penyebab terjadinya bronkitis ialah karena adanya virus atau bakteri yang bisa terhirup saat tertahan di udara. Kebiasaan merokok juga dapat memicu terjadinya bronkitis atau dengan perokok aktif dapat meningkatkan resiko terkena penyakit bronkitis.

Gejala dari bronkitis ialah sakit pada tenggorokan, batuk-batuk disertai lendir, rasa tidak nyaman pada bagian dada, sesak nafas, sering merasa kelelahan, hidung beringus atau tersumbat, sakit kepala, demam, dll.

Untuk mengatasi gejala yang di rasakan oleh penderita bronkitis kami merekomendasikan untuk Anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengatasi Bronkitis Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC

Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami - Bagi Anda yang mempunyai keluhan penyakit bronkitis segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit bronkitis yang sedang kita bahas sekarang ini.
Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami
Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami - Dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, ekstrak gamat emas di pilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu 

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • dan membuat kulit menjadi awet muda
Kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada gamat emas diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu mempercepat proses pemulihan, menjaga kekebalan tubuh, serta mencegah bakteri dan virus masuk ke dalam tubuh.

Dan manfaat dari bahan alami lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula, manfaat air ro sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air, manfaat pengemulsi nabati & essen natural menghilangkan bau amis pada teripang serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh :  (QNV) : 5 botol : Andrea : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN/OPLOSAN !!

Obat Herbal Bronkitis Paling Ampuh Aman Dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar