Rabu, 15 Juni 2016

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab


Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab - Solusi efektif dalam mengatasi nyeri otot pinggang sebelah kiri dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Terobosan terbaru masa kini yang mampu meringankan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia, bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab - Nyeri otot pinggang sebelah kiri dapat diakibatkan karena beberapa kondisi. Penyebab yang sering terjadi ialah gerakan yang secara tiba-tiba atau posisi tubuh yang kurang baik saat mengangkat benda berat sehingga mengakibatkan cedera.
Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab
Kondisi lain yang menimbulkan sakit pinggang sebelah kiri diantaranya :

  • strain (ketegangan, cedera atau keseleo)
  • herniated disc dan skiatika
  • infeksi ginjal
  • batu ginjal
  • stenosis spinal
  • kista ovarium
  • dll
Tidak hanya kondisi tersebut saja yang mengakibatkan otot pinggang terasa sakit. Ada beberapa kondisi lain yang menimbulkan sakit di otot pinggang. Sehingga sangat dianjurkan terlebih dahulu untuk memeriksakan diri ke dokter agar mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Jika sakit pinggang tersebut disertai dengan gejala lain berupa demam yang menggigil dan sakit perut yang hebat segera lakukan pemeriksaan sebelum kondisi yang tidak diinginkan terjadi.

Kami merekomendasikan untuk meredakan nyeri otot pinggang dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini mampu mengatasi berbagai kondisi kesehatan yang menyerang tubuh manusia secara alami.

Jelly Gamat QnC Solusi Paling Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Otot Pinggang Secara Alami.


Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit.

Bahan pembuatan Jelly Gamat QnC yang utama ialah gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab
Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada gamat emas tersebut diantaranya : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk

  • meringankan rasa sakit
  • mencegah timbulnya berbagai penyakit
  • mencegah virus dan bakteri masuk ke dalam tubuh
  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
  • menjaga kelenturan persendian
  • membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab - Dan untuk bahan pelengkap lain yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ialah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab
Manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air. Manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang.

Sedangkan manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya agar tetap terjaga dengan utuh.

Maka tidak perlu diragukan lagi kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC ini, memang pilihan yang tepat menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi nyeri otot pinggang dan berbagai jenis penyakit lain yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Pinggang Sebelah Kiri Yang Mujarab

0 komentar:

Posting Komentar