Minggu, 26 Juni 2016

Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang)

Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang)

Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang) - Bagi anda yang mengalami infeksi akibat adanya cacing larva tambang pada kulit, disini kami akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, infeksi yang terjadi akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut penyakit creeping eruption atau infeksi cacing larva tambang, simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas mengenai creeping eruption (infeksi cacing larva tambang)

Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang) - Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus) merupakan suatu infeksi cacing tambang pada kulit, yang disebarkan melalui tanah yang hangat dan lembab. Kelainan kulit yang merupakan peradangan berbentuk linear atau berkelok-kelok, menimbul dan progresif.
Penyebab creeping eruption adalah cacing tambang yang dalam keadaan normal hidup di dalam tubuh anjing atau kucing. Telur cacing ditemukan di dalam tanah, berasal dari kotoran anjing atau kucing. Jika kulit kaki menyentuh tanah maka cacing tambang bisa masuk ke dalam kulit.
Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang)
Masuknya telur ke dalam kulit biasanya disertai dengan rasa gatal dan panas. Mula-mula akan terbentuk papul, kemudian diikuti bentuk yang khas, yaitu lesi berbentuk linear atau berkelok-kelok, menimbul dengan diameter 2-3 mm, dan berwarna kemerahan. Selanjutnya papul merah ini akan menjalar seperti benang berkelok-kelok, menimbul dan membentuk terowongan, mencapai panjang beberapa sentimeter. Rasa gatal biasanya lebih hebat pada malam hari. Infeksi biasanya menyerang kaki, tangan, anus, bokong dan paha.
Pencegahan dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan lingkungan, menggunakan sepatu di daerah endemis (daerah dimana angka kejadian infeksi cacing tambang tinggi), dapat mencegah penetrasi telur cacing lewat kaki serta bersihkan kaki meggunakan sabun secara teratur.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengatasi Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang) Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang) Jelly Gamat QnC mampu mengatasi infeksi cacing larva tambang karena memiliki kandungan yang sangat bermanfaat pada bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC

Teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang menjadi bahan utama pembuatan teripang emas ini mempunyai keistimewaan yaitu memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan tersebut tidak dimiliki jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang jenis tersebut.
Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang)
Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu: memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. 

Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti ; Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu mencegah infeksi, virus dan bakteri masuk ke dalam tubuh serta mampu menjaga kekebalan tubuh. Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang)
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau PIN BB D849AD95
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK ( BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Penyakit Creeping Eruption (Infeksi Cacing Larva Tambang)

0 komentar:

Posting Komentar