Selasa, 12 September 2017

Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Secara Herbal Terbukti Ampuh

Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Secara Herbal Terbukti Ampuh - Informasi mengenai cara mengatasi kolaps paru-paru (pneumothorax) dengan menggunakan ramuan herbal alami yang diracik khusus untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !!

Cara Mengatasi Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax), Cara Menyembuhkan Secara Alami Bebas Efek Samping


Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Secara Herbal Terbukti Ampuh - Bagi Anda yang mempunyai keluhan kolaps paru-paru (pneumothorax) kami disini akan memberikan solusi paling efektif untuk mengatasi kondisi tersebut. Sebelum mengetahui seperti apa cara mengobati kolaps paru-paru (pneumothorax) alangkah baiknya kita mengetahui tentang kolaps paru-paru itu sendiri.

Kolaps paru-paru atau pneumothorax merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya penimbunan udara atau gas di dalam rongga pleura. Rongga pleura ialah rongga yang terletak diantara selaput yang melapisi paru-paru dan rongga.

Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Secara Herbal Terbukti Ampuh

Ada beberapa jenis pneumothorax yang dikelompokkan berdasarkan penyebabnya, yaitu :


1. Pneumothorax spontan, terjadi tanpa penyebab yang jelas.

-Pneumotoraks spontan primer terjadi jika pada penderita tidak ditemukan penyakit paru-paru. Pneumotoraks ini diduga disebabkan oleh pecahnya kantung kecil berisi udara di dalam paru-paru yang disebut bleb atau bulla. Penyakit ini paling sering menyerang pria berpostur tinggi-kurus, usia 20-40 tahun. 

-Pneumotoraks spontan sekunder merupakan komplikasi dari penyakit paru-paru seperti penyakit paru obstruktif menahun, asma, fibrosis kistik, tuberkulosis, batuk rejan.

2. Pneumotoraks traumatik
Terjadi akibat cedera traumatik pada dada. Traumanya bisa bersifat menembus (luka tusuk, peluru) atau tumpul (benturan pada kecelakaan kendaraan bermotor). 
Pneumotoraks juga bisa merupakan komplikasi dari tindakan medis tertentu (misalnya torakosentesis).

3. Pneumotoraks karena tekanan
Terjadi jika paru-paru mendapatkan tekanan berlebihan sehingga paru-paru mengalami kolaps. 
Tekanan yang berlebihan juga bisa menghalangi pemompaan darah oleh jantung secara efektif sehingga terjadi syok.

Pneumothorax memiliki gejala yang sangat bervariasi, tergantung pada jumlah udara yang masuk ke dalam rongga pleura dan luasnya paru-paru yang mengalami kolaps (mengempis).

Berikut gejala kolaps paru-paru (pneumothorax)


  • Nyeri dada secara tiba-tiba
  • Sesak nafas/nafas tersengal-sengal
  • Dada terasa sempit
  • Mudah lelah
  • Denyut jantung menjadi cepat
  • Warna kulit menjadi kebiruan akibat kekurangan oksigen
  • Tekanan darah menjadi rendah
  • Kecemasan yang berlebihan

Jika Anda merasakan gejala seperti di atas segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya. 

Pemeriksaan yang dapat dilakukan ialah dengan rontgen dada untuk menunjukkan adanya udara di luar paru-paru.

Nah, untuk meringankan gejala yang ditimbulkan dari adanya penyakit kolaps paru-paru (pneumothorax) kami merekomendasikan agar Anda melakukan terapi pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. 

Obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit ini sangat efektif dalam menuntaskan pneumothorax dan penyakit lainnya yang menyerang tubuh manusia.

Cara Menyembuhkan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Paling Mujarab Dengan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Atasi Masalah Paru-Paru Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Secara Herbal Terbukti Ampuh - Inilah cara pengobatan kolaps paru-paru (pneumothorax) dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat herbal yang terbuat dari gamat emas spesies golden stichopus hermani memiliki kandungan gizi lengkap yang tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas ialah Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen.

Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Secara Herbal Terbukti Ampuh

Kandungan-kandungan tersebut memiliki khasiat untuk memperbaiki fungsi paru-paru, membantu sistem pernafasan kembali normal, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Tidak perlu diragukan lagi kandungan yang terdapat pada gamat emas memang sangat efektif dalam memelihara kesehatan tubuh manusia terutama dalam mengatasi masalah paru-paru.

Di dalam gamat emas juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang berguna untuk memberantas bakteri, virus dan jamur yang terdapat pada tubuh.

Terapi pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC merupakan pilihan yang paling tepat karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, terutama pada penderita pneumothorax.

Adapun bahan alami pelengkap yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini ialah meldepuratum (madu) yang menambah keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, serta ibu menyusui.

Aturan pakai Jelly Gamat QnC : 3x2 sendok sehari

Selain mampu mengatasi masalah paru-paru, Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai obat penghancur batu ginjal, cara mengatasi liver, obat anemia, obat kelenjar tiroid, dll

Testimoni


Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Alika Andana : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Cara Transaksi Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax) Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol Jelly Gamat QnC (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

Itulah informasi mengenai pengobatan kolaps paru-paru (pneumothorax), semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan. Amin

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen 081 313 056 955 (tlp/sms/wa) atau DB352192 (bbm)

0 komentar:

Posting Komentar