Kamis, 19 April 2018

Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh

Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh


Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh - Anda sering merasakan mual karena masuk angin saat perjalanan jauh ? kami disini akan memberikan solusi agar Anda tidak mudah merasakan mual karena masuk angin. Dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Anda jadi tidak mudah terkena masuk angin yang akan mengganggu perjalanan Anda.

Cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang kami sarankan ialah dengan mengkonsumsi obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Tidak perlu ragu dengan obat multikhasiat tersebut, karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang memiliki kandungan gizi lengkap.

Sehingga jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, Jelly Gamat QnC tidak akan menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan bagi kesehatan tubuh lainnya.

Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh - Timbulnya masuk angin juga tidak hanya karena saat perjalanan jauh, tetapi masuk angin juga bisa dikarenakan oleh suhu udara yang terlalu dingin, terlalu lama kehujanan, terlambat makan, kurang istirahat, serta pergantian musim.

Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh

Orang yang mengalami masuk angin tidak hanya mengalami rasa mual saja, melainkan akan merasakan gejala lain berupa : perasaan perut yang terasa penuh, perut kembung, muntah, keluar keringat dingin, pusing, dll.

Masuk angin itu sendiri merupakan sekumpulan gejala yang diakibatkan karena kelelahan fisik, stress, telat makan sehingga dalam lambung terbentuk gas yang membuat lambung menjadi penuh dan timbullah perasaan mual.

Ada berbagai cara untuk menghilangkan rasa mual karena masuk angin, yaitu dengan minum teh hangat atau jahe hangat, minum teh peppermint, minum jus jeruk, makan sup hangat, konsumsi bawang putih serta melakukan kerokan.

Cara tersebut mungkin akan sedikit meredakan rasa mual akibat masuk angin, dan pertolongan pertama jika Anda merasakan rasa mual yang teramat menyiksa.

Untuk lebih meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda agar tidak mudah terkena masuk angin dan mencegah timbulnya serangan berbagai penyakit yang akan membahayakan kesehatan tubuh Anda. Kami merekomendasikan agar Anda melakukan terapi pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengatasi Rasa Mual Karena Masuk Angin Dengan Cepat Dan Aman Yaitu Dengan Jelly Gamat QnC


Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh - Jelly Gamat QnC diformulasikan bagi orang-orang yang mempunyai masalah kesehatan seperti halnya rasa mual yang ditimbulkan karena masuk angin. Tidak hanya dapat menghilangkan rasa mual, Jelly Gamat QnC juga dipercayai mampu mengatasi berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang bahan utamanya ialah hewan laut yang bernama gamat emas.

Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh

Gamat emas atau teripang emas ini dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas tersebut juga terdapat kandungan gizi lengkap lain sperti : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen, dll.

Manfaat dari kandungan istimewa yang bernama gamapeptide ialah untuk mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi/peradangan, menstabilkan emosi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta menjaga elastisitas kulit agar tetap terjaga dengan baik.

Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh - Sedangkan manfaat dari kandungan lainnya ialah : meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.


Manfaat dari Jelly Gamat QnC memang tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terbukti kandungan gizi lengkap yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC AMAN untuk digunakan SEMUA USIA, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Selain dikonsumsi sesuai aturan pakai, Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai OBAT OLES untuk mengobati berbagai jenis luka.

Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

HARGA 1 BOTOL JELLY GAMAT QNC RP.155.000 belum termasuk ongkos kirim
PEMBELIAN LEBIH BANYAK, HARGA HEPI (HEMAT PISAN) !!

Testimoni Jelly Gamat QnC


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC caranya cukup mudah yaitu dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Lia : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

QNV adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Transaksi Pembayaran


Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya kami melayani sistem pembayaran bisa setengahnya dulu (sebagai DP). Sehingga barang kami kirimkan dan sisa pembayaran setelah barang di terima. Dan untuk sistem “Barang Diterima Baru Bayar” khusus pembelian produk 1 sampai 2 botol. (syarat dan ketentuan berlaku)

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu bagi Anda sekalian.


Cara Menghilangkan Rasa Mual Karena Masuk Angin Cepat Dan Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar