Rabu, 08 Juni 2016

Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami

Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami


Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami - Jelly Gamat QnC solusi paling tepat untuk mengatasi kencing batu tanpa operasi secara alami, karena terbuat dari bahan herbal alami yang mampu membantu menguraikan batu yang terdapat pada saluran kemih sehingga tidak terjadinya pengendapan yang akan mengakibatkan batu tersebut terbentuk.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit kencing batu dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat QnC silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami - Kencing batu terjadi karena adanya masa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih yang dapat mengakibatkan nyeri, penyumbatan aliran kemih, perdarahan atau infeksi.

Adanya darah dalam air kencing bisa menjadikan tanda bahwa Anda terkena penyakit kencing batu.

Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami
Faktor resiko terjadinya kencing batu ialah faktor turunan, obesitas, kurang minum, kebanyakan terjadi pada lelaki, diet tinggi sodium dan protein hewani dan adanya penyakit tertentu seperti : kista ginjal, renal tubular acidosis, dll.

Gejala yang ditimbulkan jika mengalami kencing batu yaitu mual, muntah, adanya rasa sakit pada punggung bawah iga, sakit menyebar ke perut bawah, paha dan sekitar kelamin, sakit saat kencing, rasa ingin kencing berulang, air kencing keruh dan berbau, terkadang warna air kencing menjadi pink, merah atau kecoklatan. Bila terjadinya infeksi akan disertai demam.

Untuk mengatasi gejala-gejala tersebut kami merekomendasikan agar Anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Cara Alami Atasi Kencing Batu Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Dalam Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami.


Bagi Anda yang mengalami keluhan penyakit kencing batu dan tidak ingin melakukan tindakan operasi tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.
Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami
Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal alami ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami - Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 

Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak gamat emas atau teripang emas yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami
Manfaat dari kandungan asam amino berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu pada ginjal maupun saluran kemih yang menjadi penyebab kencing batu. Kandungan-kandungan lainnya juga berperan penting untuk membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk.

Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami - Sedangkan manfaat sweetener stevia berguna untuk memberikan rasa manis pada Jelly Gamat QnC, manfaat pengemulsi nabati & essen natural menghilangkan bau amis pada teripang. Manfaat ekstrak buah & sayur sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb.

SATU BOTOL JELLY GAMAT QNC ISI : 300ML DIBANDEROL DENGAN HARGA RP.155.000,- (belum termasuk ongkos kirim) PEMBELIAN LEBIH DARI 5 BOTOL AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA ONGKOS KIRIM + POTONGAN HARGA PRODUK.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Berikut Contoh Pemesanan 10 Botol :

QNV # 10 Botol # junay # Jl. Kudang No.112,Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

INFO LEBIH LENGKAP HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418.

Pengobatan Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi Yang Alami

0 komentar:

Posting Komentar