Kamis, 09 Maret 2017

Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman

Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman


Tips alami dalam mengatasi pegal linu karena asam urat dengan menggunakan Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman Jelly Gamat QnC. Solusi praktis dalam meringankan berbagai kondisi kesehatan secara alami tanpa efek samping.

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA !!

Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman - Bagi Anda yang sering merasakan pegal linu karena asam urat tidak ada salahnya mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Terobosan terbaru masa kini yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang bekerja secara alami dan aman.
Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman
Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman - Terjadinya pegal linu tidak hanya disebabkan karena adanya penyakit asam urat, akan tetapi ada beberapa faktor yang akan menyebabkan tubuh terasa pegal dan linu. Faktor tersebut dapat disebabkan karena kecapean melakukan aktifitas seharian atau karena konsumsi makanan yang tidak tepat.

Jika Anda sering merasakan pegal linu asam urat sebaiknya segera lakukan pengobatan sedini mungkin agar kondisi tersebut tidak semakin parah.

Kami merekomendasikan untuk mengatasi pegal linu asam urat dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC. Rasa pegal-pegal yang Anda rasakan akan teratasi secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Pegal Linu Asam Urat Secara Alami


Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman - Jelly Gamat QnC ialah terobosan terbaru masa kini yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya meringankan pegal linu asam urat seperti yang kita bahas sekarang ini.

Bahan alami yang terdapat pada pembuatan Jelly Gamat QnC ini ialah Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman

Gamat emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus, spesies tersebut merupakan spesies terbaik dan memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman - Manfaat dari gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya berupa : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman
Menurut hasil riset Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. yang menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan pegal linu. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Dan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.


Jika Anda mengalami pegal linu asam urat yang tak kunjung sembuh, tidak ada salahnya Anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Untuk cara pemesanan bisa dilakukan dengan mengirim format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pesan ( QNV ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

Contoh
QNV # 10 botol # Asep Adam # Jln. Anggrek Raya, no.102 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085312445xxx

Kirim Ke
081 313 056 955 atau PIN BB : D849AD95

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Info lebih lanjut silahkan hubungi admin kami 081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Obat Herbal Pegal Linu Asam Urat Yang Alami Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar