Sabtu, 07 Mei 2016

Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh

Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh


Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh - Informasi mengenai cara mengatasi kelenjar getah bening di kepala sehingga terbentuknya benjolan akan dapat terobati dengan menggunakan pengobatan herbal alami Jelly Gamat QnC. Cara efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek ketergantungan lainnya. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh - Adanya pembesaran kelenjar getah bening di kepala dapat mengakibatkan benjolan, baik itu di bagian belakang maupun daerah telinga.
Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh
Terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening bisa merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang salah dan ciri ciri penyakit kelenjar getah bening pada awal pembengkakan yaitu : terasa lembut dan menyakitkan, benjolan kelenjar getah bening yang mungkin seukuran kacang polong atau kacang tanah, atau bahkan lebih besar.

Maka dari itu, Anda harus mewaspadai jika terjadi benjolan di bagian tubuh manapun karena itu bisa jadi pertanda penyakit yang cukup serius bahkan tumor atau kanker sekalipun dapat terjadi.

Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh - Dan disini kami akan memberikan solusi untuk mengatasi pembengkakan tersebut, dengan melakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC semuanya akan teratasi tanpa menimnulkan efek samping.

Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Kelenjar Getah Bening Di Kepala Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping.


Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling AmpuhJelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang masing-masing bahan tersebut mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat QnC sendiri merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar, terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh
Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh - Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya masih tetap terjaga dengan utuh.

Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas atau teripang emas, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.
Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh
Manfaat dari kandungan istimewa tersebut mampu memelihara sirkulasi darah, mempercepat pemulihan suatu penyakit, mencegah penyumbatan darah, mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh - Tidak hanya kandungan gamapeptide saja yang terdapat pada gamat emas tersebut, akan tetapi ada juga kandungan gizi lengkap lain yang terdapat pada gamat emas atau teripang emas. Dan kandungan gizi lengkap tersebut diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh
Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut berfungsi sebagai mengaktifkan keseimbangan enzim, membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, menyelaraskan enzim & hormon serta mencegah bakteri, jamur, infeksi virus masuk ke dalam tubuh.

Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh - Dan untuk bahan pelengkap lainnya digunakan sweetener stevia sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Kelenjar Getah Bening Di Kepala Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar