Selasa, 03 Mei 2016

Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami

Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami


Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami - Tips alami dalam mengatasi anemia atau kurang darah dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Solusi praktis untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit secara alami tanpa efek samping. Info lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami - Anemia atau biasa disebut dengan kurang darah merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah berada dibawah normal.
Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami
Penyebab paling umum terjadinya anemia ialah perdarahan hebat, berkurangnya pembentukan sel darah merah serta meningkatnya penghancuran sel darah merah.

Gejala penyakit anemia bervariasi seperti : rasa lelah, lemah, pucat, pusing, berkeringat, bahkan pingsan.

Pada anemia berat dapat menyebabkan kram pada tungkai bawah yang terasa nyeri saat berolahraga, sesak nafas dan sakit pada bagian dada.

Untuk meminimalisir terjadinya penyakit anemia, Anda dapat melakukan pencegahan dengan mengkonsumsi makanan seperti

  • Makanan yang memiliki kandungan zat besi seperti pada daging, kacang-kacangan dan sayuran berdaun hijau tua.
  • Makanan yang memiliki kandungan asam folat dapat ditemukan pada jeruk, pisang, sayuran berdaun hijau tua dan kacang polong.
  • Makanan yang memiliki kandungan vitamin B12 seperti pada daging dan produk susu.
  • Makanan yang memiliki kandungan vitamin C, seperti pada jeruk, melon karena dapat membantu meningkatkan penyerapan zat besi.
Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami - Akan tetapi makanan tersebut tidak cukup untuk mengatasi terjadinya penyakit anemia, kami merekomendaiskan kepada Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Solusi tepat masa kini dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami Dengan Jelly Gamat QnC.


Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami - Mungkin bagi sebagian orang belum mengetahui apa itu Jelly Gamat QnC, disini kami akan memberikan informasi mengenai apa itu Jelly Gamat QnC dan bagaimana cara pengobatannya untuk mengatasi penyakit anemia.
Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami
Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai obat untuk penyakit anemia.

Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal AlamiJelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC karena memiliki kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit.
Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami
Terlebih gamat emas yang dipilih merupakan spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat gamapeptide untuk kesehatan tubuh diantaranya mampu memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Di dalam gamat emas spesies tersebut juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, seperti :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi serta meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan, dll.
Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami
Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami - Untuk manfaat bahan pelengkap lainnya yang terdapat pada pembuatan Jelly Gamat QnC ialah sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang mampu digunakan pada penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu mengurangi resiko penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Pengemulsi nabati & essen natural bertugas sebagai cara alami untuk menghilangkan bau amis pada teripang agar Jelly Gamat QnC tidak berbau. Sedangkan manfaat ekstrak buah & sayur berfungsi sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu mejaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Manfaat dari bahan-bahan alami tersebut mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi berbagai masalah penyakit.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh : Ketik  (QNV) : 5 botol : Andrea : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC


Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini.

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Anemia (Kurang Darah) Secara Herbal Alami

0 komentar:

Posting Komentar