Rabu, 11 Mei 2016

Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami

Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami


Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami - Cara efektif untuk mengobati penyakit faringitis akut maupun kronis dengan menggunakan pengobatan herbal alami Jelly Gamat QnC, solusi praktis dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami - Faringitis merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya peradangan pada tenggorokan atau faring. Faringitis atau di sebut dengan radang tenggorokan biasanya disebabkan karena virus atau bakteri atau karena daya tahan tubuh lemah.

Klasifikasi


Faringitis akut merupakan radang tenggorok yang disebabkan oleh  virus dan bakteri yaitu streptokokus grup A dengan tanda dan gejala mukosa dan tonsil yang masih berwarna merah, malaise, nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.

Faringitis akut biasanya ditularkan melalui percikan saliva, dan kondisi tersebut terjadinya masih baru dan belum berlangsung lama.
Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami
Sedangkan untuk faringitis kronis merupakan radang tengggorok yang sudah berlansung lama dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorok.

Faringitis kronis umumnya terjadi pada individu dewasa yang bekerja atau tinggal dalam lingkungan berdebu, menggunakan suara berlebihan, menderita batu kronik, dan kebiasan menkonsumsi alkohol dan tembakau.

Gejala faringitis yang paling umum


  • Sakit atau gatal pada tenggorokan
  • Kesulitan untuk menelan
  • Tenggorokan terasa kering
  • Tonsil membengkak
  • Suara serak

Cara Mengobati Faringitis Akut Dan Kronis Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Efektif Dalam Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami Tanpa Efek Samping.


Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami - Jelly Gamat QnC memang solusi paling efektif untuk mengatasi penyakit faringitis akut atau kronis yang sedang Anda rasakan. Terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari ekstrak gamat emas, sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan ekstrak buah & sayur.
Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami
Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami - Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi khusus sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya terjaga dengan baik.

Ekstrak gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus.

Gamat emas atau teripang emas jenis tersebut mempunyai keistimewaan tersendiri karena memiliki kandungan yang tidak di miliki oleh jenis teripang manapun. Dan kandungan tersebut bernama gamapeptide.

Selain memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lain seperti :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Manfaat dari kandungan gamapeptide berguna untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Manfaat dari kandungan antiseptik alamiah mampu mencegah virus, bakteri dan jamur masuk ke dalam tubuh sehingga virus atau bakteri yang menjadi penyebab terjadinya faringitis dapat segera teratasi dan tubuh tidak akan mudah terserang penyakit.
Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami
Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami - Bahan selanjutnya yang menjadi komposisi Jelly Gamat QnC ialah sweetener stevia, tanaman herbal ini berguna sebagai pemanis alami pengganti gula yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik, sedangkan manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada gamat/teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami - Serta manfaat dari bahan alami terakhir yaitu ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC agar tetap terjaga dengan utuh.

Nah, terbukti kan Jelly Gamat QnC mempunyai keistimewaan tersendiri. Bahan herbal alami yang menjadi pembuatan Jelly Gamat QnC mempunyai manfaat sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu tidak perlu di ragukan lagi dalam khasiat dan kandungan yang terdapat di dalamnya untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Cepat Mengatasi Faringitis Akut Dan Kronis Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar