Sabtu, 28 Mei 2016

Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh

Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh


Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh - Informasi mengenai cara mengatasi batuk kering pada anak secara alami paling ampuh dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Terobosan terbaru masa kini dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang bekerja secara alami tanpa efek samping.

Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh - Adanya batuk kering dapat disebabkan karena berbagai faktor, mulai dari adanya penyakit tertentu, alergi dan karena kondisi lingkungan.

Penyakit batuk ini mampu menyerang siapa saja, termasuk anak-anak sekalipun dapat terjadi.

Batuk kering jika dibiarkan dapat mengakibatkan komplikasi yang serius. Maka dari itu segera lakukan pengobatan secepat mungkin.
Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh
Dan untuk mengatasi batuk kering yang terjadi pada anak bisa diatasi dengan memperbanyak minum air putih, mengkonsumsi sup ayam, menguapkan air hangat, dan mengkonsumsi madu.

Jika cara tersebut tidak memberikan hasil yang optimal, kami menyarankan untuk Anda bagi para orang tua agar mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Herbal Untuk Mengatasi Batuk Kering Paling Mujarab.


Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh - Bagi Anda yang mempunyai anak ataupun siapa saja yang mengalami batuk kering, tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal alami yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Jelly Gamat QnC sendiri merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar. Diproses dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya akan tetap terjaga dengan baik.
Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh
Dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih menjadi bahan utama dan memiliki kandungan gizi lengkap berupa :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh - Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut berguna sebagai cara pemulihan berbagai jenis penyakit dengan cepat, bahkan kandungan antiseptik alamiahnya mampu mencegah bakteri, virus dan jamur yang akan mengakibatkan batuk kering.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

Cara Cepat Mengatasi Batuk Kering Pada Anak Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar